Gas Treatment: Packing | Harga Packing | Jual Packing


Nampan, kemasan acak dan pengepakan terstruktur masing-masing memiliki tempatnya, menggunakan kelebihan dan kekurangan, dan alasan untuk memilih satu internal atas yang lainnya serta beragam. Secara struktural, nampan yang kuat, memungkinkan pengenalan dan penghapusan dari mid-tower feed dan sisi-menarik, mereka dapat menangani (L / G) rasio cair ke gas tinggi umum pada gas dan menawarkan penyiapan tempat yang baik. Jika penurunan tekanan harus diminimalkan (sistem vakum, menangkap CO2 dari gas buang pembangkit listrik) atau kolom sangat kecil atau besar diameter, kemasan sering lebih masuk akal. Dalam sistem dengan kecil L rasio / G (misalnya, glikol dehidrasi), packing terstruktur lebih difavoritkan daripada jenis lain dari internal. Dalam revamps untuk meningkatkan kapasitas, throughput yang lebih mungkin dengan terstruktur packing nikmat sebagai pengganti nampan.

Namun, packing terstruktur hampir tidak mungkin untuk membersihkan in situ, lebih rentan terhadap memasukkan oleh padatan yang tertahan dan secara inheren lebih sulit daripada kemasan acak untuk menghapus dari kolom untuk membersihkan. Tapi ini pedoman, tidak aturan, dan kadang-kadang terjadi bahwa nampan, misalnya, harus digunakan dalam sangat rendah L / G asam rasio aplikasi removal gas bahkan ketika pemikiran konvensional akan merekomendasikan kemasan.

Seperti perpindahan massa atau perangkat pemisahan, dengan sifatnya ketiga jenis internal tower memiliki karakteristik perpindahan massa inheren berbeda. Dalam setiap aplikasi pemisahan, efisiensi atau perilaku dari yang diberikan internal fungsi tidak hanya dari konstruksi mekanik perangkat tetapi juga dari negara hidrolik dari cairan - gas dan cair - yang mengalir melalui itu dan dihubungi. Dalam gas mengobati, perpindahan massa adalah tempat di dekat sesederhana hanya menghitung jumlah tahapan keseimbangan dan mengubah hasilnya dengan menerapkan beberapa jenis efisiensi (nampan) atau HETP (packing) nilai. Gas mengobati, terutama menggunakan amina, sangat non-ideal dan dapat predictively disimulasikan hanya dengan model berbasis tingkat-perpindahan massa. Dalam konteks penyerapan reaktif, jenis model telah banyak dijelaskan elsewhere1 dan waran ada diskusi lebih lanjut di luar pengingat bahwa tingkat penyerapan tergantung pada koefisien perpindahan massa dan konsentrasi (atau kegiatan) kekuatan pendorong.

Faktor-faktor tambahan untuk efek kinetika reaksi kimia dan kadang-kadang kesetimbangan reaksi pada tingkat transportasi. Ukuran massa dan transfer panas koefisien sangat tergantung sangat besar pada negara hidrolik aliran cairan dihubungi.

Artikel ini menjelaskan peredam cara yang dimaksudkan untuk selektif H2 S penghapusan berperilaku ketika dioperasikan di luar jangkauan umum di gas generik mengobati, khususnya pada beban cair sangat rendah. Pada tahun 2009 dan 2010, we2,3 melaporkan apa yang tampaknya menjadi selektivitas terlalu tinggi diamati dan divalidasi di dua pabrik mengobati selektif, satu di Iowa dan yang lainnya di New Mexico, Amerika Serikat. Pada artikel ini, kami melaporkan enam kasus tambahan, menunjukkan bahwa semua delapan kasus benar-benar sejalan dengan satu sama lain, dan kemudian menggunakan hasil untuk merancang sebuah nampan mampu menghasilkan selektivitas luar biasa dalam aplikasi tertentu.

Baki Hidrolik

Diameter kolom baki ditentukan oleh jet banjir dan downcomer choke banjir batas baki ini. Faktor Souders-Brown (CS = uS √ρV / (ρL- ρV) adalah ukuran kapasitas uap penanganan, di mana uS adalah kecepatan uap superfisial dan ρ adalah densitas). CS biasanya di bawah 0,12 m / s (0,4 ft / s). vendor nampan masih berjuang dengan andal menghitung batas banjir choke downcomer, meskipun kemajuan sedang dibuat.

Mungkin faktor yang paling penting dalam menentukan modus operasi dari baki adalah beban bendung cair. Numerik, beban bendung, QL, adalah laju alir volumetrik, QL, cairan bening di atas bendung dibagi dengan panjang fisik dari bendung, LW:

QL = QL / LW (1)

Beban jauh lebih dari 200 gpm / ft telah dicapai, meskipun lebih biasanya 150 gpm / ft dianggap beban bendung yang cukup tinggi. Antara sekitar 45 sampai 50 m3 / m · hr (60 atau 70 gpm / ft) dan 110 + m3 / m · hr (150 + gpm / ft), biphase adalah buih tercampur gas terputus tersebar di lebih atau kurang cairan kontinyu (rezim buih). Sebagai beban bendung turun di bawah ujung bawah rezim buih, modus operasi perubahan secara bertahap dari gas terputus dalam cairan terus-menerus untuk cairan terputus dalam gas terus menerus. buih memberikan cara untuk spray. transisi adalah sesuatu tetapi tajam dan berlangsung selama rentang besar beban bendung. Namun, ketika beban bendung menjadi cukup rendah, rezim aliran menjadi salah lagi semprotan tetesan cairan yang diproyeksikan di baki dalam fase gas terus menerus meningkat, dengan tetes akhirnya memantul ke downcomer. Dari sudut pandang gas selektif mengobati, pertanyaannya adalah apa efek rezim aliran memiliki pada individu gas-dan perpindahan massa cair-side koefisien.

Untuk informasi dan penjualan, silakan hubungi: 0812 2165 4304 (Yanuar)